Viral! Cewek Cantik Ini Bantu Ibunya Dengan Berjualan Sayur Keliling


Cuplikan video cewek cantik berjualan sayur. (photo/Facebook/Tirta News) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Memiliki paras yang cantik tidak menghalangi gadis berusia 17 tahun untuk mencari rezeki dengan berjualan sayur. Dengan menggunakan sepeda motor sederhananya, Eka Setia Erviana berkeliling berjualan aneka keperluan dapur.

Kisahnya ini terlihat dari unggahan pada akun Tirta News di Facebook,  Sabtu (26/12) dimana ia terlihat berjualan dengan semangat. Gadis yang tinggal di Desa Dumpil RT 06 RW 01 Kecamatan Dukuhseti itu, terlihat tetap bersemangat dan tidak merasa lelah saat berkeliling.

Ia berjualan sayur itu karena menggantikan ibunya yang saat ini sedang hamil 7 bulan. Alasannya ini membuat netize takjub. Diketahui, saat ini Eka Setia Erviana sedang duduk dibangku kelas XI SMA 2 Tayu.

Kesehariannya ia isi dengan belajar daring di tengah pandemi sambil membantu ibunya berjualan. Kisahnya ini menjadi viral dan hingga kini sudah viral serta menimbulkan beragam komentar positif dari netizen.

“Kalo bagi aku y untk anak SMA apalagi cantik itu biasanya masih banyak yg gengsi jualan gituan. Gpp dek lanjutkan usahamu bukanlah hina, jgn jd kyk yg hedon diluar sana padahal jualannya sembunyi2,” tutur akun mamaazzel.

“Semangat dek semoga laris manis daganganya,” kata akun reskahadid.

“Nah ini baru cantiknya alami,” komentar akun afifah_lutfiyah96.


Like it? Share with your friends!