Viral! Tenda Sampai Terbang Di Prosesi Pemakaman


Tenda terbang saat profesi pemakaman. (Instagram/@makassar_iinfo) // Via : suara.com

PalingSeru – Sebuah prosesi pemakaman menjadi sorotan karena memperlihatkan sesuatu yang tidak biasa. Dalam peristiwa itu, angin kencang membuat tenda yang digunakan untuk memayungi pemakaman itu terbang terbawa angi.

Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (25/12/2020). Dari video yang berdurasi kurang dari semenit itu, terekam oleh warga sebuah tenda berada di tengah-tengah pemakaman.

“Bikin ngeri, angin kencang membuat tenda terbang saat prosesi pemakaman,” tulis akun Makassar Info menarasikan unggahannya.

Diduga tenda yang dipasang untuk melindungi tempat liang lahat apabila nantinya turun hujan atau agar tidak membasahi liang kubur dan menyulitkan pemakaman. Namun, angin kencang kemudian datang hingga membuat tenda tersebut terbang.

Tenda terbang saat profesi pemakaman. (Instagram/@makassar_iinfo) // Via : suara.com

Namun, terlihat awan di atas pemakaman tersebut sama sekali tidak menunjukkan mendung yang menjadi pertanda akan datangnya hujan. Akhirnya, tenda itu berputar-putar terlebih dahulu sampai mengacak-acak kursi yang disediakan di lokasi pemakaman. Namun, tidak diketahui dimana pastinya kejadian ini terjadi.

Tidak hanya itu, terlihat juga seseorang yang duduk di salah satu kursi sampai terjungkal ditabrak tenda tersebut. Lantas saja peristiwa itu menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar dan merasa jika kejadian tidak biasa ini mirip dengan yang ada di film-film azab televisi. Hingga kini video itu sudah dilihat sebanyak 236 ribu kali dan dibanjiri komentar warganet.

“Tiba-tiba ke ingat sma pemakaman mantan mentri,” celetuk warganet dengan nama akun @hamzah*** lengkap dengan emoji tertawa.

“Kenapa yang goyang cuma tendanya doang, pohonya enggak. Pdhl ga jauh tuhh. Apaakkaaahh iniii???” sahut warganet lainnya @keysh***

“Dunia cuma seperti sayap lalat sebelah. Apa yang disombongkan???” timpal akun @ojol***

Videonya


Like it? Share with your friends!