Pria ini Tetap Menikahi Pacarnya yang Idap Kanker Darah Stadium 4, Setelah 44 Hari Pernikahan Istrinya Kini Meninggal Dunia


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukti cinta tulus dari hati, seorang pria tetap nekat menikahi wanita pujaannya walau tahu umur istrinya tidak pa**ang lagi.

Kisah pilu ini datang dari sepasang pengantin di Malaysia, Aiman Adam dan Siti Fatihah Aireina.

Selama beberapa tahun terakhir, dilansir TribunStyle.com, Siti mengidap kanker darah dan kini sudah stadium 4. Hal ini membuat tubuhnya semakin melemah hingga menghabiskan hari-harinya di tempat tidur di rumahnya, di Banting, Selangor.

Namun mengharukannya, di tengah kondisinya seperti itu, ia dianugerahi seorang pasangan yang setia menemaninya.

Bahkan pria itu dengan kekeuh meminangnya hingga keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada bulan November 2020 lalu melalui pesta sederhana.

Momen manis nan romantis saat Siti dipakaikan gelang oleh suaminya pun turut mewarnai hari bahagia mereka.

via: tribunnews.com

Tapi malang, 44 hari kemudian, tepatnya pada hari Minggu (27/12/2020) malam lalu, kesehatan Siti kian memburuk hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Damailah engkau di sana, buat anakanda Aiman Adam Tabah dan sabarlah sayang. Sesungguhnya jodoh ajal dan maut di tangan Allah. Kita hanya merancang Allah jua yang menentukan. Syurga buatmu anakanda, Al Fatihah. Aamiin,” demikian tulis keterangan pengguna Facebook Rohana Jusoh, Senin (28/12).


Like it? Share with your friends!