Mau Malam Pertama Pengantin Baru Ini Malah Diganggu Teman, Besok Paginya Langsung Curhat: Maaf Aku Sudah Tidak Perawan


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Akun TikTok @parkaegiiii, Selasa (22/12/2020) membagikan sebuah kisah dimana terdapat tiga perempuan yang ingin menggangguu malam pertama sahabatnya. Kisah perempuan ingin mengganggu sahabatnya itu dibagikan oleh Laura (22) di Sumatera Barat. Diketahui Laura merupakan sahabat dari pengantin baru perempuan, Yanti, yang menikah Selasa (15/12/2020) lalu.

Via : tribunnews.com

Awalnya, Laura dan teman-temannya hanya iseng menghubungu Yanti pada Sabtu (19/12/2020). Mereka melakukan video call pada malam pertama pengantin itu. Namun, ternyata Yanti tidak kunjung mengangkat telpon pada malam pertama itu.

Via : tribunnews.com

Pada keesookan paginya, Yanti tiba-tiba membalas chat-an teman yang mengganggu ia pas malam pertama. Kemudian, semua chat-an itu Laura masukkan ke dalam video TikTok.

“Pagiii, maaf guys, aku sudah tidak perawan,” tulis sang pengantin baru.

Laura tidak menyangka jika kemudian video itu bisa viral dan sudah ditonton hingga 3,8 juta kali. Yanti, sang pengantin baru yang mengetahui video tersebut pun akhirnya merasa terhibur.

“Niat awalnya hanya untuk bahan bercandaan, tapi keburu viral. Tanggapan teman saya biasa saja, karena menganggap itu hal yang lucu. Karena persahabatan kita juga sudah bertahun-tahun, dan tidak ada yang ditutupi,” pungkas Laura.


Like it? Share with your friends!