Selama 5 Tahun Lampiarkan Nafsu Ke Adik Tirinya, Pelaku Mengaku Khilaf Dan Korban Kini Hamil 6 Bulan


Ilustrasi - Lampiaskan Nafsu ke Adik Sejak 5 Tahun Lalu, Modus Kakak Tiri Terkuak // Via : tribunnews.com

PalingSeru – Seorang remaja berusia 15 tahun di Lampung harus mengalami nasib tragis karena dinodai oleh kakak tirinya. Pemuda berinisial YR (21) itu pun kini harus berurusan dengan polisi. Diketahui korban IU (15) vdipaksa melayani YR hingga akhirnya kini hamil enam bulan.

YR ditangkap Unit PPA Lamteng di rumahnya di kawasan Kotagajah, Sabtu (26/12/2020). Kasatreskrim AKP Yuda Wiranegara mendampingi Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, penangkapan itu berdasarkan laporan keluarga korban.

“Pelaku kami amankan di rumahnya tanpa perlawanan. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Lamteng,” kata AKP Yuda Wiranegara.

Atas perbuatannya, YR dikenakan Pasal 76 D Jo 81 dan 76 E Jo 82 UU RI no 17 tahun 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 thn 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara atau lebih.

Korban juga diancam oleh pelaku agar tidak melaporkan perbuatan YR kepada siapa pun, termasuk kerabatnya. Jika korban melaporkan maka ia akan dipukuli dan dilukai oleh pelaku. Berdasarkan keterangannya, aksi YR dilakukan pada 2015 silam di rumahnya di Kecamata Kotagajah.

“Saya disuruh buka pakaian dan disuruh tidur. Setelah itu (melakukan persetubuhan), dia ancam saya supaya jangan bilang siapa-siapa kalau tidak akan dipukul,” Ungkapnya.


Like it? Share with your friends!