Positif Covid 19, Syekh Ali Jaber Alami Sesak Napas dan Kenakan Ventilator


via: liputan6.com

Palingseru.com – Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari ulama kondang Syekh Ali Jaber. Usai heboh kasus penusukannya beberapa waktu lalu, baru-baru ini ia justru dikabarkan terpapar virus Covid-19.

Namanya menambah daftar pa**ang jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia. Kondisi terkini dari sang ulama sendiri masih dibawah perawatan rumah sakit.

Syekh Ali Jaber bahkan harus mengenakan alat bantu nafas atau ventilator, karena ia mengalami sesak nafas usai melakukan isol**i mandiri di rumah.

“Ketika sudah sesak nafas sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri, saya langsung dibawa ke rumah sakit dan sekarang saya dirawat dan alhamdulilah keadaan bisa dikatakan stabil,” bebernya dalam tayangan di channel YouTube, seperti dilansir Okezone.com.

Virus tersebut, sebut Syekh Ali Jaber, merupakan ujian yang sudah ditakdirkan untuknya. Namun sebagai hambaNya, pendakwah kelahiran Madinah ini berharap dapat menjadi hikmah dan pelajaran.

“Mudah-mudahan melalui ujian ini saya dapat diampuni segala dosa dan dinaikkan derajat dan menjadi hikmah dan pelajaran,” ucapnya.

“Saya harap semua keluarga dan sahabat, jamaah tolong doakan agar Allah berikan yang terbaik. Mudah-mudahan ujian ini berlalu. Aamiin Yaa Rabbal alamin. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!