Ini Dia Yael Shelbia, Wanita Asal Israel yang Dinobatkan Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020


via: today.line.me

Palingseru.com – TC Candler kini telah resmi mengeluarkan hasil penilaian atas daftar Kritikus Independen dalam the 100 Most Beuatiful Faces of the Year tahun 2020 ini.

Dan pemenangnya ialah Yael Shelbia Cohen, yakni artis dan model asal Israel.

Gadis 19 tahun ini berhasil mengalahkan idol girlband yang tengah naik daun, yaitu Lisa BLACKPINK, yang berada di peringkat kedua.

Serta Meika Woolard, model dan influencer 16 tahun di peringkat ketiga, dan Tzuyu Twice yang sebelumnya menduduki peringkat pertama Wanita Tercantik Dunia edisi tahun 2019 lalu.

Sebelum menempati posisi puncak di tahun ini, Yael Shelbia berada di peringkat kedua 100 Most Beuatiful Faces versi TC Candler. Dan di tahun 2018, ia berada di peringkat ketiga, melansir today.line.me.

Paras cantik Yael Shelbia sendiri memang tak perlu ditanyakan lagi. Tanpa perlu penghitungan khusus, hanya dari penilaian mata, wajahnya memang terlihat sangat cantik. Terutama bola matanya yang begitu indah.

Aura kecantikannya pun kian terpancar tatkala mengenakan seragam militer ketika menjalani wajib militer yang diharuskan negaranya mulai April 2020 lalu.

via: tribunnews.com

“Aku merasa sangat bangga mengenakan seragam ini dan melayani negara, terutama di hari yang menarik ini. Selamat ulang tahun Israel ku,” tulis captionnya pada unggahan foto berseragam militer di akun Instagram.


Like it? Share with your friends!