Diduga Karena Rebutan Cowok, Viral Seorang Remaja Perempuan Dikeroyok dan Dipukuli


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah alasan kenapa para orangtua harus semakin bijak dan ekstra mengawasi anak. Sebab, pergaulan anak-anak remaja alias anak baru gede (ABG) saat ini semakin mengkhawatirkan

Selain mulai berani melewati batas, seperti melakukan hubungan yang belum sepantasnya alias berhubungan seks, mereka juga tak segan untuk bertindak keras terhadap sesama hanya karena hal sepele, seperti video viral yang sedang beredar di media sosial berikut ini.

Diunggah akun Instagram @devina_jasmine_wijaya, terlihat beberapa remaja perempuan menganiaya seorang remaja perempuan lain di pinggir jalan.

Pada awalnya hanya terjadi cekcok mulut, dimana salah satu dari beberapa teman itu menanyakan kedekatannya dengan seorang laki-laki yang diduga juga dekat dengannya.

Namun selang beberapa saat, kondisi kian memanas. Remaja tersebut langsung melayangkan tangannya dan mendarat ke wajah anak perempuan yang mengenakan jaket jins berwarna biru tersebut.

Bahkan di video kedua, sudah terjadi aksi saling jambak rambut. Padahal anak perempuan yang dikeroyok itu awalnya masih berusaha untuk tidak membalas, bahkan ketika mendapat tamparan, seperti dilansir today.line.me.

Tapi karena merasa perlakuan yang didapatnya semakin berlanjut, dia lantas melakukan pertahanan diri dengan membalas hingga pada akhirnya dua orang remaja laki-laki datang dan melerai mereka.

Hingga saat ini, masih belum jelas dimana dan kapan peristiwa pertengkaran itu terjadi.


Like it? Share with your friends!