Ada 32 Luka Tusukan di Tubuh Teller Bank Cantik Yang Ditemukan Tewas Setengah Tela**ang di Kamar


via: radarbali.jawapos.com

Palingseru.com – Konsultan Klinik Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr Ida Bagus Putu Alit mengungkapkan adanya 32 luka tusukan pada tubuh mayat teller bank cantik Ni Putu Widiastuti (24).

Hal itu berdasarkan hasil visum luar yang dilakukannya bersama dokter forensik RSUP Sanglah lain.

“Berdasarkan visum di tubuh korban terdapat 32 luka diantaranya luka tusuk di bagian leher, dada dan punggung serta luka menganga di telapak tangan kanan korban,” terangnya, dikutip today.line.me.

Karena itu, saat ditemukan kekasihnya pada Senin (28/12/2020) di atas kasur lantai dua rumahnya di Jalan Kerthanegara, Gang Widura No.24 Ubung Kaja Ubung Denpasar, korban dalam kondisi bersimbah darah dan nyawanya tak dapat tertolong.

Korban sendiri diduga menjadi korban perampokan. Sebab, sepeda motor korban yang berada di lokasi kejadian raib.

Namun hal ini belum dapat dipastikan sepenuhnya mengingat hasil autopsi belum keluar, karena masih menunggu hasil tes swab PCR.

“Di masa pandemi ini aturannya sebelum dilakukan autopsi harus menjalani tes swab PCR. Apabila hasilnya negatif maka langsung akan dilakukan autopsi total. Tapi jika hasil tes swabnya positif maka autopsi akan dilakukan sepuluh hari kemudian. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap dr Ida.


Like it? Share with your friends!