Sempat Linglung dan Bangun Tanpa Busana, Ternyata Gadis 14 Tahun ini Habis Dicekoki Pil Anjing Gila dan Digilir Oleh 4 Orang Pria


via: tribunnews.com/Ilustrasi Korban Pemerkosaan

Palingseru.com – Apa yang dialami oleh gadis 14 tahun ini sungguh menyayat hati. Masa depannya menjadi hancur, dan kesuciannya hilang di waktu yang tak tepat dan direnggut oleh orang yang bukan dicintainya.

Bahkan pelaku bejat yang merudupaksanya itu bukan satu orang, melainkan empat pria. Mereka adalah IN (42), LG (20), MI (18), dan MN (16).

“Peristiwa terjadi pada Kamis (24/12/2020) di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Pelaku dua diantaranya adalah ayah dan anak kandung, beserta 2 pelaku lain,” terang Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto.

Aksi pemer***aan itu berlangsung disaat korban tidak sadarkan diri akibat dicekoki pil anjing gila.

Sadar-sadar, korban justru mendapati dirinya sudah tidak mengenakan pakaian, dan ada sensasi perih serta sakit saat buang air kecil, seperti dikutip TribunMataram.com.

Sementara terungkapnya aksi pemer***aan ini setelah keluarga pelaku memberitahukan pada keluarga korban bahwa putrinya yang mendadak hilang selama sehari berada di rumahnya, dan telah menjadi korban pemer***aan oleh para pelaku.

“Saat dikonfirmasi pada korban, korban membenarkan bahkan korban menyebut dirinya sempat dicekoki pil anjing gila hingga tak sadarkan diri lalu diper***a,” ungkap Iptu Welliwanto.

Saat ini, polisi pun tidak hanya fokus mendalami kasus pemer***aan, tapi juga perdagangan orang.

“Kami juga meringkus 1 mucikari.”

“Untuk mucikarinya masih lakukan pengembangan pemeriksaan,” kata Iptu Welliwanto.


Like it? Share with your friends!