Seperti ini Respon Roy Marten Saat Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Video Syur 19 Detik


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Masuknya babak baru kasus video syur 19 detik atas penetapan tersangka terhadap Gisella Anastasia alias Gisel sontak menuai sorotan tajam dari publik Tanah Air. Tak terkecuali mantan mertua sang artis, Roy Marten.

Meski tidak begitu terfokus pada kasus yang sempat menghebohkan jagat media sosial pada November lalu, namun Roy Marten turut memberikan tanggapannya terkait kasus yang menyeret mantan menantu.

Menurutnya, setiap manusia pasti memiliki sisi gelap masing-masing. Hanya saja yang membedakan, ada yang bisa disembunyikan secara rapi, namun ada juga yang terungkap ke ruang publik.

“Setiap orang punya sisi gelap cuma ada yang terungkap, ada yang tidak,” ucap dia di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (30/12).

Sementara mengenai pembuatan video yang dilakukan pada saat masih menjadi status istri sah putranya, tepatnya di tahun 2017 lalu, Roy Marten memilih enggan berkomentar pa**ang.

“Tidak ketebak,” kata dia singkat.

Begitu pun dengan soal hak asuh cucunya, Gempita Nora Marten.

“Itu (soal hak asuh Gempi) biar antara Gading dan Gisel. Harus siap (untuk mengurus Gempi), Gempi kan tetap cucu saya,” tuturnya.

Roy Marten hanya berharap agar masalah yang menimpa Gisel segera rampung.

“Saya kira biar masalahnya cepat selesai. Kembali ke kehidupan normal lagi,” tambahnya, melansir Tribunnews.com.


Like it? Share with your friends!