Menurut polisi, Gisel Mengaku Sedang Mabuk Saat Merekam Adegan Bersama MYD di Hotel Medan


via: kompas.com

Palingseru.com – Penetapan status tersangka terhadap Gisella Anastasia atau Gisel bersamaan dengan teman prianya, MYD alias Michael Yukinobu De Fretes, jelas kembali menghebohkan khalayak masyarakat pasca beredarnya video syur 19 detik mereka pada awal November lalu.

Ya, sempat meredam seiring berjalannya waktu dan disertai klarifikasi sang artis yang bersikukuh bahwa pemeran wanita bukan dirinya, kasus itu kini malah kembali mencuat dengan fakta baru, ditetapkannya sebagai tersangka pada Selasa, 29 Desember 2020.

“Saudari GA (Gisella Anastasia) mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Lebih lanjut, adegan in**m yang berlangsung di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017 itu direkam pada saat mabuk.

“Dia (Gisel) akui (dalam pengaruh a*****l). Sebenarnya itu masuk ke materi dikecualikan untuk dipublikasikan,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir Kompas.com.

Namun naas, video yang awalnya hanya ditujukan untuk dokumentasi pribadi itu justru tersebar luas pada 6 November lalu oleh dua pengguna Twitter, yang lebih dulu ditangkap dan dijadikan sebagai tersangka dalam kasus pornografi dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.


Like it? Share with your friends!