Satu-Satunya Dari Indonesia Artis Ini Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia 2020


Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia 2020, Satu-satunya dari Indonesia/ Foto: Palevi S/detikFoto // Via : Haibunda

PalingSeru – Maudy Ayunda salah satu artis berbakat Indonesia yang masuk ke dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia 2020 versi TC Candler. Ia berada di peringkat 85 dan masuk ke dalam kategori new entry karena baru pertama kali masuk ke dalam daftar tersebut. Disebutkan dalam profilnya, Maudy Ayunda disebut Indonesian cardinal.

Meski masuk kategori new entry, Maudy Ayunda sudah mengalahkan Ariana Grande, Priyanka Chopra, Kate Beckinsale, dan banyak selebriti lainnya di daftar tersebut. Sebelumnya, ada 16 wanita Indonesia yang masuk ke dalam nominasi tersebut.

Mereka yang masuk nominasi adalah Chelsea Islan, Natasha Wilona, Cinta Laura, Raisa, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Pevita Pearce, Velove Vexia, Kiara McKenna, Syifa Hadju, Agnez Mo, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu, ada juga public figure lainnya yaitu finalis Miss International Indonesia 2019 Jolene Marie, model Putri Cinta, dan finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020 Jihane Almira.

Sekedar informasi, TC Candler adalah pembuat Daftar Kritikus Independen Tahunan dari 100 Wajah Tercantik yang lahir di London, Inggris, tetapi tinggal di berbagai bagian Amerika Serikat (Los Angeles, Minneapolis & Las Vegas) sejak pertengahan 1980-an.

TC Candler juga lulus universitas pada tahun 1997 dengan gelar dalam bahasa Inggris. Kemudian, ia selalu menjadi penulis atau pencipta terkemuka di internet sejak tahun-tahun awalnya. Setelah lulus dari unversitas, ia melanjutkan untuk membuat salah satu situs review film yang lebih sukses di akhir tahun 1990-an.

Akhirnya, dia bekerja sama dengan beberapa kritikus lain untuk membentuk situs web lain yang didedikasikan untuk ulasan film, wawancara selebriti, dan kolom opini. TC Candler juga merupakan penulis utama dan editor Coming Soon Magazine – terbitan bulanan yang berbasis di London di bawah bendera The Independent Newspaper. TC Candler menarik lebih dari 100.000 pembaca setiap minggu.


Like it? Share with your friends!