Ampun Dah, Orang -Orang Ini Gelas Pesta Miras Dan Dugem Di Kompleks Masjid Makam Nabi Musa


Situs suci di daerah pendudukan Tepi barat Palestina yang diyakini sebagai makam Nabi Musa AS, menjadi tempat dugem dan pesta minuman keras, Sabtu (26/12) malam pekan lalu. [Twitter]

PalingSeru – Sebuah video beredar di media sosial. Dimana dalam video tersebut memperlihatkan sebuah insiden yang berlokasi di salah satu area suci umat Islam dan Yahudi, yakni di Masjid Nabi Musa. Lantas saja, video tersebut menimbulkan berbagai reaksi dari pihak terkait.

Banyak pihak yang menyayangkan kejadian itu. Hingga kini, akibat dari kejadian itu menimbulkan perdebatan di kalangan pemerintah setempat mengenai perizinan atas aksi yang dilakukan oleh sejumlah anak muda.

Area makan Nabi Musa terletak di antara Yarusalem dan Jericho yang berjarak sekitar 10 kilometer dari tepi utara Laut Mati. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat ibadah oleh umat muslim Palestina.

Peristiwa pesta a*****l yang dilakukan di kompleks Masjid Nabi Musa di daerah Tepi Barat tersebut menimbulkan banyak kecaman dari pihak pejabat Palestina pada Sabtu (26/12) malam.

Dalam video tersebut, terlihat lautan anak muda Palestina dan Arab sedang menari dengan diiringi musik serta menenteng a*****l. Penasihat Presiden Palestina, Mahmoud Abbas mengatakan jika dirinya cukup marah dan kecewa karena insiden tersebut.

“Saya tak tahu siapa yang bertanggung jawab atas tindakan berdosa ini, namun siapa pun mereka harus dihukum atas kejahatan tersebut. Masjid adalah rumah Tuhan, kesuciannya sama dengan kesucian agama itu sendiri,” katanya seperti yang dikutip dari The Times of Israel.


Like it? Share with your friends!