Niatnya Ingin Melamar Si Pujaan Hati, Pria Ini Malah Temukan Pacarnya Lagi Selingkuh Dengan Pria Lain


Via : merdeka.com

PalingSeru –  Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius merupakan impian setiap pasangan. Seperti yang dirasakan oleh pria satu ini, ia yang merasa hubungannya berjalan baik-baik saja hingga berniat ingin melamar sang kekasih.

Namun, kejadian tidak terduga terjadi sesaat sebelum keinginannya terwujud. Sang pujaan hati selingkuh dan sedang menghabiskan waktu di pantai. Saat ditelepon, sang kekasih justru mengatakan tengah ada di tempat laundry.  

Kisah ini di unggah oleh akun TikTok @cosmodos, Rabu (30/12/2020). Dalam unggahannya, pria yang tidak disebutkan namanya itu menemukan sang kekasih tengah berselingkuh di belakangnya.  Ia juga tahu jika sang kekasih sedang menghabiskan waktu dengan pria lain di pantai.

Via : merdeka.com

“My girlfriend is cheating on me. She is on the beach with a man,” tulisnya.

Pria itu juga mengatakan jika dirinya telah pergi selama 6 bulan. Namun, saat kembali oa ingin melamar sang pujaan hati. Sayangnya, niat itu harus is urungkan.  Ia juga mengungkapkan keinginannya dalam sebuah tulisan. Bahkan ia juga sempat membayangkan memiliki keluarga dengan sang kekasih.

Via : merdeka.com

“I have been away for 6 months. I was going to propose 💔,” lanjutnya.

“I imagined having a family with her,” sambungnya.

Kini keinginan tulusnya harus pupus dan berkahir. Mimpinya membangun sebuah keluarga sudah tidak bisa diwujudkan dan kini ia harus menghadapi sang kekasih dan kenyataan yang menimpanya.

“but NOT anymore. I’m going to confront HER,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!