Ayah Ini Menyuap Putrinya Agar Berhenti Akses Facebook


Ayah Suap Anak

Ayah Suap AnakSeorang ayah di Amerika Serikat harus Menyuap putrinya sendiri dengan uang agar putrinya mau meninggalkan facebook.

Seorang ayah bernama Paul Baier sedikit kesal dengan putrinya sendiri karena suka mengakses facebbok setiap hari tanpa henti sehinga putrinya menjadi sangat kecanduan dengan facebook.

Paul Baier pun telah banyak memikirkan cara untuk menghetikan kebiasaan putrinya ini,Salah astu caara yang ia coba adalah menyogok putrinya sendiri dengan  uang tunai 200 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta kepada putrinya jika putrinya mau tidak mengakses Facebook selama lima bulan.

Paul juga sempat mengupload surat perjanjian antara ayah dan anaknya ini terkait penghentian akses facebook ini ke internet.

Dalam perjanjian yang ditandatangani ayah dan anak itu, sang putri setuju untuk mendeaktivasi akun Facebook-nya sejak Senin (4/2/2013) hingga 26 Juni mendatang.

Kisah ini pun sempat ditulis oleh Paul Baier di blog pribadi miliknya berbagai macam kometar pun muncul dari aksi yang dilakukan Paul Baier. Sebagian kometar ada yang setuju dengan cara paul menghentikan anaknya untuk bermain facebook dan sebgian lainya  menghina apa yang telah dilakukan Paul Baier.

“Mengapa tak mencoba cara yang disebut “menjadi orangtua”. Memang lebih sulit ketimbang menyuap namun lebih bermanfaat dalam jangka pa**ang,” kata komentator lain.

Sebagai imbalan, Baier akan memberi uang 50 dollar pada April dan sisa 150 dollar lagi pada Juni.

Selain itu, Baier mendapatkan akses untuk mengganti password dan mematikan akun Facebook putrinya.

baca juga: 7 Cara Agar Balita Dekat Dengan Ayah

Kelaparan, Seorang Ayah Memasak Dua Anaknya


Like it? Share with your friends!