Usai Viral Tawarkan Jasa Teman Tahun Baru, Pria Magelang Ini Sukses Dapat Klien Cantik


via: liputan6.com

Palingseru.com – Bak gayung bersambut, tanpa diduga sebelumnya, spanduk yang dibuat pemuda bernama Khoirul Anam secara iseng mendapat tanggapan dari ribuan peminat.

Sedikitnya, seperti dilansir liputan6.com, ada tiga ribu lebih wanita yang tertarik dengan penawaran jasa ‘teman tahun baru’ yang diiklankannya melalui spanduk, seperti yang terlihat dalam foto di atas.

Tak meletakkan harga tinggi, Khoirul Anam hanya memasang tarif Rp 90 ribu untuk paket komplit bagi wanita yang membutuhkan teman untuk merayakan pergantian tahun baru 2021 lalu.

Dari sekian ribu pendaftar, pemuda asal Magelang, Jawa Tengah ini akhirnya berjodoh dengan seorang klien berparas cantik dan manis.

Keduanya bahkan langsung akrab dan romantis seperti pasangan muda-mudi lainnya, meski nyatanya keduanya baru kenal.

via: liputan6.com

“Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yg nemenin .. tidak semua yg mendaftar mau di uplod.. jadi saya malam ini sama mbak e, selamat tahun baru. #senomanfotonyeleh #sulekers #GJT,” tulis Khoirul Anam dalam keterangan postingan fotonya.

Para netizen yang menyoroti postingannya pun langsung menyerbu kolom komentar.

Banyak netizen yang justru merasa iri padanya karena mendapat klien cantik, hingga ada pula yang menyesal tidak ikut bikin spanduk seperti dirinya agar dapat teman untuk malam tahun baru lalu.

“Nyesel gk ikut bikin spanduk,” tulis @Inseluccy.

“Akhirnya udah laku juga hahaha,” canda @M Rzky Hidaytullah.

“Ada serbuk2 cinta yg mulai terasa lewat tatapan mata dan kenyamanan saat berdua. Semoga berjodoh. Amiiin,” doa @Mutaqin.


Like it? Share with your friends!