Viral di Tiktok, Kirim Karangan Bunga ke Pernikahan berisi Tagihan Hutang, ‘Selamat Menikmati Uang Haram 1M. Hasil Nilep Uang Arisan. Kapan Nih Dibayar’


via: wolipop.detik.com

Palingseru.com – Karangan bunga banyak ditujukan pada momen-momen tertentu, seperti kematian, kemudian ditujukan pada pasangan menikah, hingga untuk perusahaan yang baru launching.

Adapun isi tulisannya beragam, tergantung permintaan dari si pemesan. Sehingga tak jarang, karangan bunga ditemukan dengan bunyi tulisan unik, nyeleneh, hingga berupa sindiran keras, seperti yang tercantum dalam karangan bunga berikut ini.

Melalui media tersebut, sekelompok arisan menyampaikan kekesalan dan emosi mereka pada mempelai pengantin wanita berinisial MW yang dituding telah membawa kabur uang arisan sebanyak Rp 1 Miliar.

“Selamat menikah kakaknya. Selamat menikmati uang haram 1M hasil nilep arisan. Kapan nih dibayar shay,” demikian bunyi tulisan di karangan bunga pernikahan tersebut.

Seperti biasa, dengan cepat, video TikTok unggahan @ceoofkemayu atau Irene Junita Sari ini menjadi viral hingga videonya tembus 1 juta viewers.

Irene selaku pengunggah video sekaligus korban MW, mengaku tak menyangka dengan respon warganet.

Dia pun menuturkan bahwa itu adalah cara terakhir ia dan anggota arisan lainnya dalam menagih utang kepada MW.

“Aku kirim karangan bunganya 23 Desember 2020 jam 12 WIB. Darah tinggi kalau bahas dia,” ucap Irene saat dihubungi, melansir wolipop.detik.com.


Like it? Share with your friends!