Terungkap Janji Gisel Pada MYD Sebelum Rekam Video Syur


Gisel (kiri) dan MYD (kanan) yang menjadi tersangka atas kasus video syur // Via : tribunnews.com

PalingSeru – Gisel dan MYD atau Michael Yukinobu Defretes kini sudah resmi menjadi tersangka akibat tersebarnya video syur mereka ke media sosial. MYD mengataan jika sebelum merekam video syur tersebut, Gisel memberikan janji kepadanya. Hal ini berdasarkan penyataan MYD saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Pada saat itu, Gisel sedang mengadakan sebuah acara di Medan, Sumatera Utara. Kemudian, ia menghubungi MYD dan meminta untuk bertemu. Dikatakan juga Gisel sempat menawari MYD pekerjaan sebagai asisten manajer.

“Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini, sebagai asisten manajer,” kata Yusri Yunus.

Setelah kegiatan tersebut, keduanya sempat minum-minuman bera*****l. Hal ini diakui oleh Gisel dan MYD. Akibat dari perbuatannya, kini keduanya disangkakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang Pornografi dan terancam minimal 6 bulan atau paling lama 12 tahun penjara.

“Mereka memang sempat minum minuman keras, itu pengakuan sendiri saudari GA dan MYD dengan kondisi saat itu dalam kedaan mabuk katanya,” ungkap Yusri.


Like it? Share with your friends!