Kebanyakan Gaya Saat Naik Sepeda, Anya Geraldine Jatuh hingga Tubuhnya Belepotan Lumpur


via: cerdikindonesia-pikiran-rakyat.com

Palingseru.com – Menikmati momen pergantian tahun di Bali, selebgram cantik Anya Geraldine justru dapat ‘hadiah’ tak terduga saat meluangkan waktunya untuk bersepeda.

Bersama presenter sekaligus influencer Patricia Gouw, Anya Gerladine menyempatkan waktunya untuk bersepeda di pagi hari di kawasan Tabanan, Bali.

Pada awalnya aktivitas fisik tersebut berjalan lancar, hingga Anya dapat mengabadikan momen epiknya di depan hamparan sawah yang asri.

Namun nasib apes dialaminya ketika berpindah spot di hutan belantara. Entah karena terlalu bersemangat atau belum terbiasa dengan medannya, di tempat itu Anya jatuh terperosok dari sepedanya hingga membuat sebagian tubuhnya dipenuhi lumpur.

Dia juga mendapat luka kecil di bagian pelipis mata.

Momen terjatuh Anya yang sempat diabadikan Patricia Gouw melalui sebuah video singkat tersebut lantas menjadi viral, dibanjiri komentar warganet.

Tapi banyak warganet yang justru gagal fokus dengan gaya jatuh Anya, yang langsung terduduk di atas rumput. Mereka menilai gaya jatuhnya itu estetik.

“Jatuh aja bisa estetik banget wkwk,” kata seorang netizen.

Huakakakakaka ya Awlooh jatohnya tetep estetiiik yaaah so Cute,” timpal netizen lainnya, seperti dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!