Gara-Gara Buang Air Di Depan Rumah, Wanita Ini Tega B**uh Kucing Yang Sedang Hamil


viral wanita memukuli kucing // Via : liputan6.com

PalingSeru – Viral sebuah video dimana terlihat seorang wanita yang memukuli dua kucing yang berada di lingkungan sekitar. Wanita berusia 51 tahun di Penang, Malaysia ini kiki ditangkap dan dipenjara setelah diketahui memukuli kucing yang sedang hamil hingga tegas.

Ia melakukan hal keji itu karena kucing itu buang air besar di depan rumahnya. Ia memukuli kucing yang berada di depan rumahnya di Central Seberang Perak, Penang, Malaysia itu dengan tongkat besi. Kejadian ini terjadi pada pukul 13.20 siang itu menyebabkan dua kucing mengalami luka parah pada bagian mulutnya.

viral wanita memukuli kucing // Via : liputan6.com

Kucing yang mengalami kekerasan hingga tewas itu dalam keadaan hamil. Seorang saksi mata yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi Departemen Veteriner untuk melaporkannya. Asisten Komisioner Kapolres Seberang Perai Tengah, hafee And Samad menjelaskan tingkah laku wanita tersebut disadari oleh penduduk yang sedang beristirahat di dekat tempat kejadian.

“Pengadu melihat wanita itu masuk ke dalam mobil dan mengambil setongkat besi untuk memukul dua ekor kucing itu. Pria tersebut melihat wanita itu mengeluh karena hewan itu (kucing) membuang kotoran di depan ruang tamu,” kata Shafee dikutip dari Sinar Harian pada Sabtu (2/1/2020).

Pelapor juga menghubiungi Dinas Kesehatan Hewan terkait untuk mengambil bangkai dan menjemput kucing yang terluka. Kucing tersebut akan dibawa ke Balai Besar Pelayanan Veteriner Jalan Bukit Tengah untuk dilakukan perawatan.

viral wanita memukuli kucing // Via : liputan6.com

Akibat dari perbuatannya, kini wanita itu ditahan selama empat hari oleh Pengadilan Magistrate Bukit Mertajam. Hingga kini, petugas terus melakukan penyelidikan berdasarkan Pasal 29 (1) (e) Undang-undang Kesejahteraan Hewan 2015.

Video ini viral di media sosial dan mendapatkan banyak kecaman dari warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif terhadap aksi yang dilakukan wanita 51 tahun itu.

“Kasiannya, tak sanggup melihatnya. Semoga Allah membalas perbuatan dia,” tulis Noormala Ahmad.

“Orang yang berbuat s**is akan menerima balasannya, hukum karma lebih berat daripada perbuatannya,” tulus Siau Pau.

“Orang tua yang punya kelakuan bodoh ya kayak gini. Kalau aku ketemu, aku pukul dia pakai besi itu supaya dia rasa apa yang dirasain kucing itu,” tulis Nur Aini Yusof.

“Melampaui batas kemanusiaan,” tulis Jamal Azam Ismail.


Like it? Share with your friends!