Beredar Foto Syekh Ali Jaber Dipasang Ventilator, Keluarga: Bukan Tak Sadarkan Diri, Tapi Sedang Tidur


Syekh Ali Jaber. (Photo/Instagram/@syekh.alijaber) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Syekh Ali Jaber dinyatakan terinveksi Covid-19. Kini keadaannya membuat publik terkejut karena tubuhnya terlihat terpasang ventilator alat bantu pernafasan. Pengikut Syekh Ali Jaber ini yang juga terdapat rekan artis turut membagikan kondisi terkini dan berharap kesembuhan dari ulama yang memiliki banyak pengikut dan jemaahnya di Indonesia.

“Teman2… mohon doanya untuk Guru kita @syekh.alijaber semoga Allah segera memberi kesembuhan dan kepulihan optimal untuk beliau,” tulis akun Hengky Kurniawan dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Senin (4/1/2021).

Via : INDOZONE.ID

Rekan artis lainnya, seperti Arie Untung juga membagikan kondisi terkini sang ulama. Ia mengabarkan kalau kondisi ulama tersebut yang semakin membaik di mana saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber,” tulis Arie Untung di akun Instagramnya.

Kondisi Syekh Ali Jaber sebelumnya dikabarkan sedang dalam kondisi yang tidak berdaya dan berjunag hidup. Namun, kabar tersebut ditepis oihak keluarga karena Syek Ali Jaber sedang dalam perawatan dan sedang dalam kondisi pemulihan.

“Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan,” tulis akun Instagram @syekh.alijaber, Senin (4/1/2020).

Namun, Syekh Ali Jaber harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19. Pihak keluarga yang memegang akun Syekh Ali Jaber mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada mereka yang sudah mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.


Like it? Share with your friends!