Nobu Minta Maaf dan Menyesal Telah Berhubungan In**m dengan Gisella Anastasia


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sempat menjadi sosok misterius hingga membuat publik penasaran terhadap dirinya, MYD alias Michael Yukinobu Defretes kini akhirnya tampil di ruang publik.

Pada Selasa (5/1/2021) bersamaan dengan selesainya pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Nobu, sapaan akrabnya, langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah pihak, termasuk masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Nobu juga mengungkapkan penyesalan terdalamnya atas adegan hubungan in**m bersama GA alias Gisella Anastasia yang tersebar di platform media sosial.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” tuturnya.

Dia mengatakan dirinya tidak akan mangkir dari panggilan pihak kepolisian demi tuntasnya kasus video syur tersebut.

“Sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif,” ucap dia.

Nobu sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka, bersamaan dengan pemeran wanita GA. Namun dia tidak ditahan, hanya dikenakan wajib lapor, laporan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Setiap hari Rabu (wajib lapor) sambil menunggu pemeriksaan GA. (Penahanan) nanti baru ditentukan setelah pemeriksaan GA,” Kombes Yusri Yunus menjelaskan, demikian melansir Warta Kota.


Like it? Share with your friends!