Viral Curhat Seorang Pria Yang Sulit Untuk Menolak Ketika Ceweknya Minta Dibayarin Bela**a Onlinenya Senilai Rp 2 Juta


via: today.line.me

Palingseru.com – Saat seseorang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan sosok wanita atau pria pilihannya, maka saat itu juga ia harus sadar bahwa dirinya akan mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu.

Ya, itulah konsekuensi yang harus diterima, karena untuk ketemuan atau jalan-jalan bareng kekasih pasti akan menggunakan uang, baik itu dalam jumlah sedikit atau banyak.

Tapi untuk kasus berikut ini berbeda. Keluarnya uang bukan karena atas keinginan sendiri, melainkan paksaan dari pihak wanita.

Entah karena merasa sudah berstatus pacar, seorang wanita memaksa meminta kekasihnya untuk membayarkan aneka barang bela**aan pesanannya di lapak toko online yang mencapai Rp 2 juta.

“Selamat pagi sayangku. Semangat ya hari ini, aku tahu kamu habis gajian kan sayang, checkout-in aku Shopee dong, yang. Sedikit doang kok, hehe lop you sayang semangat kerjanya,” demikian tulis pesan si wanita, dilansir today.line.me.

Mendapat pesan singkat seperti itu dari pacarnya, si pria lantas bingung bagaimana cara menolak membayari pacarnya tersebut.

“Gimana cara nolaknya ya? Rp 2 juta tuh nggak sedikit lo, btw gua cowok, plis no salty ya,” curhat pria itu di media sosial Twitter.

via: today.line.me

Sontak, warganet yang merespon cuitannya itu beramai-ramai memintanya untuk menolak permintaan dari pacarnya. Mereka menilai bahwa ulah wanita itu sudah termasuk hubungan toxic.

“Tolak aja dengan tegas, lagian nggak ada kewajiban untuk memenuhi kebutuhan dia. Kalau didiemin takutnya malah ngelunjak, dan lu malah dimanfaatin,” saran salah satu warganet.

“Skip, aku tidak tertarik dengan cewek seperti begitu meskipun aku seorang milyader. Aku tidak pelit tapi aku tahu kapan waktunya untuk memberi,” sahut warganet lain.

“Maaf, ibuku lebih pantas nerima uang gajiku daripada kamu beb,” sindir warganet.


Like it? Share with your friends!