Viral! Warga Sekampung Sampai Nobar Ikatan Cinta Pakai Layar Tancap


Via : iNews.id

PalingSeru – Saking tergila-gilanya dengan sinetron Ikatan Cinta sebiah kejadian lucu terjadi. semakin menjadi perbincangan publik, hingga banyak yang membagikan momen nonton bareng (nobar) sinetron yang memancing emosi itu di berbagai media sosial. Namun, salah satu warga kampung ini nobar Ikatan Cinta dengan cara yang berbeda. Mereka nobar dengan layar tancap besar di tepi jalan.

Momen viral yang dibagikan oleh akun TikTok, @fadiaagsn itu memperlihatkan melakukan nobar Ikatan Cinta yang dilakukan oleh warga sekampung. Video itu pu sudah ditonton hingga 1,4 juta kali. Layar tancap itu dipasang di depan sebuah kios yang menjual gas.

“Jadi di kampung gua lagi nobar Ikatan Cinta wkwk. Mantap banget kan bukannya sekeluarga lagi yang suka IC (Ikatan Cinta) tapi se-gang,” tulis pemilik akun, dikutip Selasa (5/1/2021).

Ketika sedang asyik menyaksikan snetron itu, tiba-tiba saja truk pemilik kios datang dan menurunkan gas-gas yang baru datang. Karena hal itu, akhirnya nobar sekampung itu gagal karena layar tancep harus diturunkan.

“Nontonnya di depan kios gas. Tapi tiba-tiba truk gasnya datang mau nurunin gas. Kan digulung jadinya,” tulisnya.

Lantas saja video itu kemudian mencuri perhatian warganet hingga viral dan dibanjiri lebih dari 2.200 komentar netizen TikTok. Diketahui sinetron yang di produksi MNC Pictures ini memang menggebrak dan viral di media sosial sejak awal tayang di medio 19 Oktober 2020.

“Sampe segitunya yah haha, jadi kaya bioskop spesial pinggir jalan,” tulis akun @gab_theblackwindow.

“Itu yang punya kios plis jangan ganggu dulu, belum tau aja kita-kita yang nangis setiap nonton,” tulis akun @joshua.nababan27.

Via : iNews.id

Like it? Share with your friends!