Kabar Baik Datang Dari Mahfud MD Soal Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD memberikan kabar baik tentang kondisi terkini ulama yang memiliki banyak pengikut di Indonesia yakni Syekh Ali Jaber. Diketahui Syekh Ali Jaber sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai terkonfirmasi positif Covid-19 sejak akhir tahun lalu.

Mahfud mengatakan jika saat ini kondisi sang ulama berangsur-angsur membaik dan keadaannya pun tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang belakangan ini dikabarkan melalui media dengan gambar sang ustaz sedang dipasang alat bantu pernafasan, ventilator.

“Berdasar komunikasi dgn Keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik. Keadaannya tdk terlalu mengkhawatirkan spt yg dikesankan oleh gambar2 yg beredar di medsos,” tulis Mahfud MD dalam akun Twitternya seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (5/1/2021).

Ia juga mengajak masyarakat agar mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber hingga bisa terus melanjutkan dakwa menyeru kepada kebaikan. Memang kondisi Syekh Ali Jaber yang viral membuat publik terkejut. Kondisinya terlihat sedang terpasang ventilator alat bantu pernafasan saat menjalanu perawatan setelah terinfeksi Covid-19.

“Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah,” sebut Mahfud MD.

Namun, beberap artis yang selama ini ikut pengajian Syekh Ali Jaber membagikan kondisi terkini dan berharap kesembuhan dari ulama yang memiliki banyak pengikut dan jemaahnya di Indonesia. Tetapi, pihak keluarga besar merasa kecolongan atas foto yang beredar luas di tengah masyarakat.

Pasalnya, foto tersebut diambil saat Ali Jaber sedang tidur, bukan seperti dalam pemberitaan di mana disebutkan dia tengah tidak sadarkan diri. Kondisi Syekh Ali Jaber dikatakan sebelumnya sedang dalam kondisi tidak berdaya dan berjuang hidup. Namun, kabar ini ditepis oleh pihak keluarga karena dikatakan bahwa Syek Ali Jaber sedang dalam perawatan dan sedang dalam kondisi pemulihan.

“Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan,” tulis akun Instagram @syekh.alijaber, Senin (4/1/2020).


Like it? Share with your friends!