Pramugari Cantik Ini Tewas Usai Diper***a Ramai Ramai Saat Rayakan Ulang Tahunnya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pramugari cantik, Christine Angelica Dacera harus mengalami nasib malang saat merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 23 di sebuah hotel. Bukannya bahagia, pada saat ittu pramugari asal Filiphina ini malah diper***a secara bergilir oleh sejumlah pria biadab. Diduga pelaku merupakan rekan kerjanya sesama pegawai maskapai penerbangan.

Rommel Galida orang yang pertama kali menemukan jasad Christie di dalam bathup pada Jumat (1/1/2021), sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Ia awalnya mengika jika Christie sedang tertidur. Kemudian ia menyelimuti tubuh temannya itu dan kembali tidur.

Saat bangun, Galida masih menemukan temannya itu berada di dalam kamar mandi. Kemudian, ia mencoba membangunkan Christie, tetapi tidak mendapatkan respons. Galida yang merasa ada yang tidak beres, kemudian ia memberitahukan teman-temannya yang lain atas apa yang terjadi pada Christine.

Dari keterangan polisi setempat, diduga Christie diper***a secara bergilir oleh sejumlah pria. Polisi juga  menemukan sebuah fakta bahwa pesta ulang tahun yang dilaksanakan itu dihadiri oleh 10 orang, dan di kelamin Christine terdapat sperma. Sementara itu, penyelidikan masih dilakuan agar diketahui apakah Christine telah mengonsumsi obat-obatan atau a*****l.

Namun untuk sementara, penyebab kematian sekundernya diduga adalah aneurisma. Menurut NST, polisi telah mengajukan dakwaan pemb**uhan dan pemer***aan sementara terhadap 11 pria yang bersama Christine. Mereka menempati dua kamar hotel yang berdekatan di kota itu pada saat kematiannya. Pelaku yang berjumlah 11 orang itu, tiga diantaranya bertanggung jawab dan sisanya masih buron.


Like it? Share with your friends!