Nikita Mirzani Akui Banyak Simpan Foto Atau Video Syur Dirinya Di Ponsel, Boleh Dilihat Publik Asalkan..


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Artis kontroversial dan seksi, Nikita Mirzani mengaku jika ia memiliki banyak konten syur dirinya di dalam ponsel. Tidak hanya itu, ia yang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Adella Wulandari, baru-baru ini mengaku jika pernah mengirimkan foto syur dirinya kepada seseorang. Hal ini menjadi alasan Nikita Mirzani tidak mau menjual ponsel lama miliknya, meski ia sudah memiliki ponsel baru.

“Makanya, gue itu ya setiap ada handphone baru gua nggak akan pernah jual handphone gua. Karena nanti akan terjadi seperti yang sudah-sudah. Jadi banyak tuh di atas handphone numpuk dari dulu,” kata Nikita Mirzani.

“Serius? Emang nggak pernah mau dijual?” tanya Adella.

“Nggak pernah karena gue takut,” ujar Nikita.

“Jadi itu salah satu cara biar aib kalian nggak tersebar,” komentar Adella.

Alasan lain ia tidak ingin menjual ponselnya itu karena ia takut jika aibnya tersebar. Namun, ia mengatakan jika bisa saja masyarakat melihat video syur itu tetapi harus membayar terlebih dahulu.

Artis yang akrab di sapa Nyai ini, tidak ingin jika bagian tubuhnya yang tanpa sensor ini dinikmati oleh sembarangan orang. Ia merasa jika dilihat sembarang  orang makan ia akan merasa dirinya menjadi  hina.

“Kalau lihatnya pakai bayar boleh, tetapi kan kadang-kadang bisa diakses semua orang, tukang becak, tukang beling, kang somay, kang bakso,” kata Nikita Mirzani.

“Kayaknya gue merasa hina kalau dilihatin begitu,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!