Gadis 17 Tahun ini Ditemukan Tewas di Halaman Masjid Setelah Dirinya Sempat Minta Tanggung Jawab Pacar Atas Kehamilan Dirinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah peristiwa yang kembali mengingatkan anak muda akan bahaya dan mengerikannya melakukan ‘hubungan’ sebelum waktunya.

Ketika ingin mendapatkan kesucian wanitanya, pria mana pun bisa berlaku manis dengan sejumlah janji yang terucap. Tapi pada kenyataannya, setelah berhasil mendapatkannya, sang wanita akan dicampakkan begitu saja.

Bahkan si lelaki enggan bertanggungjawab begitu mendapati kabar wanitanya hamil. Dan yang lebih parahnya, si lelaki akan berbuat nekat, melenyapkan nyawa wanitanya, seperti kasus yang terjadi di Medan Sunggal, Medan.

Diminta pertanggungjawaban atas kehamilan, seorang pria nekat memb**uh seorang gadis yang merupakan kekasihnya.

Sebelum memb**uh, melansir Tribunnews.com, korban yang bernama Fitriana (17) lebih dulu dibawa ke Masjid Al-Badar, di Kelurahan Sei Sikambing pada Selasa (5/1/2021) malam. Selanjutnya, korban dib**uh dengan cara ditusuk menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Sunggal Yasir Ahmadi menyebut, sedikitnya ada lima tusukan, dimana beberapa luka diantaranya mengenai janin yang dikandung.

“Hasil autopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan diduga berumur tiga sampai empat bulan,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementara itu, korban yang merupakan warga Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireun, Aceh Darussalam itu diketahui telah lama tinggal satu kos bersama pacarnya di sebuah indekos di Gang Nuri Sei Sikambing.


Like it? Share with your friends!