Jambret Ini Ketangkap Warga, Lalu Mengaku Lagi Bikin Prank Biar Gak Bonyok Dihajar


Via : Merdeka.com

PalingSeru – Seorang jambret HP tertangkap oleh warga dan medapatkan hadiah berupa berupa pukulan dari warga yang geram atas aksinya itu. Pelaku  yang merasa terancam kemudian mencoba mengelabui warga dengan mengatakan jika ia hanya melakukan prank. Aksinya menjadi bulan-bulanan warga ini terekam oleh kamera yang kemudian viral di media sosial.

Via : Merdeka.com

Akun Instagram @memomedsos, mengunggah video yang berdurasi 56 detik itu memperlihatkan seorang jambret yang tertangkap warga. Dari keterangan snag pengunggah, pelaku penjambretan itu melakukan aksinya di di kawasan 15 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, pada Rabu (6/1) malam.

Mendapatkan beberapa kali pukulan dari warga yang geram karena aksinya itu membuat ia merasa takut dan mengelabui warga dengan mengatakan jika aksinya itu hanya prank. Meski begitu, warga terlihat tidak percaya dengan alasan pelaku. Suasana di lokasi kejadian pun seketika ramai karena banyak warga yang geram dengan aksi penjmabretan itu.

Via : Merdeka.com

“Prank, prank bae,” ujar pelaku berusaha mengelabui.

Pelaku tidak sedirian saat melakukan aksi penjambretan tersbut. Namun, rekannya berhasil kabur dari lokasi kejadian. Dari keterangan unggahan itu, saat kejadian beruntung ada anggota kepolisian yang melintas dan berhasil menyelamatkan pelaku dari amukan warga. Lantas video itu viral dan menimbulkan beragam reaksi dari warganet.

“Itu mukulinnya juga prank kok mas,” tulis akun @adiiif_f.

“Prank koq temannya kabur,” sambung akun @yoshuawilliam8.

“Selamat anda kena prank bogem,” imbuh akun @zhaahir_az.


Like it? Share with your friends!