Dihakimi Warga, Pria Yang Diduga Maling Ini Dikeroyok Dan Dicelurit


Via : Merdeka.com

PalingSeru – Sebuah video yang memperlihatkan warga main hakim sendiri saat memergoki aksi maling ini beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diduga maling tengah dikeroyok oleh sejumlah warga. Video itu diunggah oleh akun Instagram @manaberita pada Rabu (6/1). Peristiwa ini terjadi di di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut).

“Siang ini, Rabu (06 Januari 2021) mendadak geger saat sekelompok pria mengejar seseorang sambil berteriak maliiiing.. maliinggg…,” tulis caption unggahan tersebut

Via : Merdeka.com

Dalam video tersebut, terlihat  seorang pria diteriaki maling dan dikeroyok sejumlah warga hingga tercebur di parit. Ia terlihat pasrah meskipun merasakan kesakitan. Terlihat juga, banyak warga yang menonton di lokasi kejadian dan ada seorang ibu yang berteriak untuk mencoba menghentikan aksi pengeroyokan tersebut.

“Aduh..aduh..,” jerit pria tersebut.

“Udah, udah,” teriaknya di video itu.

Tidak hanya dikeroyok oleh warga, ia juga sempat dicelurit salah seorang warga yang membawa senjata tajam. Akhirnya, telinga pria tersebut terbeset hingga robek. Tetapi, dari keterangan unggahan tersebut, pelaku utama pengeroyokan ada empat orang yang ternyata bukan merupakan warga setempat.

Via : Merdeka.com

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa aksi pencurian yang dilakukan oleh pria yang diduga maling itu. Sama halnya, motif dari pengeroyokan yang dilakukan warga juga belum diketahui.

Terlihat dari unggahan pada akun lainnya, @manaberita, pria yang diduga maling itu justru dibiarkan pergi begitu saja. Ia tidak dibawa atau dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Lantas, aksi pengeroyokan ini membuat warganet curiga.

Beberapa warganet menyayangkan aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah warga tersebut. Tidak hanya itu, beberapa warganet yang lain juga mengkhawatirkan jika pria tersebut hanya korban salah sasaran warga.

“Takut nya yg di teriaki maling itu justru bukan maling. Malah jd kasian udh bonyok bgtu. Harus di tindak lanjuti yg ngeroyok nya itu, apalagi yg main celurit!!” tulis akun @dinidwfzhhh_.

“Sedih banget. Takut nya salah sasaran kan jd kasian keluarganya. Dan kalopun emang bener dia maling kan bisa lgsg tangkep aja dan bawa ke kantor polisi terdekat gaperlu lah main hakim sendiri,” tulis akun @ohyasyfz.

“Anehnya kenapa dibiarkan pergi?” tulis akun @faiz_alraqieb.


Like it? Share with your friends!