Pernikahan Anak Di Bawah Umur Ini Jadi Viral Gara Gara Dihadiri Banyak Bocah


Via : Merdeka.com

PalingSeru – Menjalin komitmen dan memutuskan untuk melaksanakan pernikahan memang bukan perkara yang gampang. Untuk hal seperti itu dibutuhkan kematangan mental hingga fisik dari kedua mempelai. Namun dalam sebuah video amatir, terlihat sebuah fenomena yang berbeda. Dari video tersebut tampak sebuah akad yang melibatka dua orang bocah.

Video viral itu diunggah di Instagram dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Dalam video yang beredar, terlihat kerumunan para tamu dari sebuah acara formal di daerah Lombok, NTT. Akad nikah kedua bocah itu disaksikan oleh banyak tamu, bahkan sesama bocah di bawah umur.

Dilokasi kejadian itu terlihat berbagai kalangan usia memadati tempat yang disediakan oleh tuan rumah di bawah tenda berwarna biru. Terlihat, banyak tamu yang hadir adalah anak-anak.

“#ViralLombok,” dikutip dari akun Instagram @smart.gram.

Via : Merdeka.com

Ternyata, acara itu merupakan sebuah pernikahan yang digelar secara langsung untuk menyatukan pasangan dalam sebuah janji suci. Namun uniknya, pasangan mempeli ini masih di bawah umur. Dalam foto terlihat mempelai pria terlihat mengenakan kemeja berwarna putih lengkap dengan sarung dan peci. Sementara itu, sang mempelai wanita yang duduk di sampingnya terlihat mengenakan mukena.

“Rupanya, acara tersebut merupakan acara pernikahan anak di bawah umur,” dikutip dari akun Instagram @smart.gram.

Via : Merdeka.com

Beragam komentar pun bermunculan saat melihat fenomena itu. Dari mulai komentar yang menggelitik banyak pihak hingga mendoakan kebahagiaan kedua mempelai.

“Aku yang dewasa merasa kalah,” komentar akun @realn.g.

“Kelahiran 1990 yang masih jomblo sini ngumpul. Kita sama,”

“Semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin,” komentar akun @ayu_n146.


Like it? Share with your friends!