Sempat Posting Pesan Haru Dan Hasil Usg Anak, Korban Sriwijaya Air Ini Tinggalkan Anak Yang Baru Berusia 7 Hari


Via : TRIBUNNEWSBOGOR.COM

PalingSeru – Angga Fernanda Afri yang termasuk ke dalam salah satu penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021), meninggalkan kisah sedih. Sang anak yang baru berusia 7 hari itu harus kehilangan sosok ayah selamanya karena tragedi itu. Bayi yang baru lahir pada 2 Januari 2021 itu merupakan anak pertama Angga Fernanda Afri yang diberi nama Alvano Faeyza Alingga.

Via : TRIBUNNEWSBOGOR.COM

Angga dan sang istri, Listidya menikah di Padang pada Februari 2020. Kemudian ia pindah ke Jakarta karena istrinya berdomisili di sana. Beberapa bulan kemudian, sang istri dinyatakan hamil. Sebelum akhirnya sang buah hati lahir ke dunia, Angga Fernanda Afri sempat memosting foto USG sang anak.

“Perjalanan pa**ang akan di mulai, kebahagian akan terpancar,” tulis Angga di laman Instagram pribadinya.

Lantas saja postingan yang menjadi postingan terakhir dirinya sebelum akhirnya dinyatakan jadi korban Sriwijaya Air SJ 182 mendapatkan ribuan komentar. Netizen mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga Angga Fernanda Afri. Tidak hanya itu, kini laman Instagram Angga Fernanda Afri sudah ditandai dengan tulisan ‘mengenang’.

Diketahui sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak setelah 4 menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (9/1/2021). Kemudian pesawat lepas landas pada 14.36 WIB dan hilang kontak pada pukul 14.40 WIB. Pesawat ini mengangkut 62 orang yang terdiri dari 50 penumpang (40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi), serta 12 kru (6 inti dan 6 ekstra).


Like it? Share with your friends!