Betapa Terkejutnya Sang Istri, Setelah 4 Hari Dikuburkan Suaminya Pulang Ke Rumah Dalam Kondisi Kelaparan


Via : TRIBUNNEWSBOGOR.COM

PalingSeru – Mengetahui sang suami telah meninggal dan dimakamkan 4 hari yang lalu, seorang istri di daerah El Carmen, Honduras – sebuah negara yang terletak di Amerika Tengah, terkjut dan seakan tidak percaya saat mengetahui sang suami pulang ke rumah.

Pria yang sudah dipastikan telah ‘meninggal dunia’ oleh keluarganya itu justru pulang ke rumah dalam kondisi lapar dan penuh luka. Tentu hal ini membuat sang istri terjkejut karena saat itu ia mash diselimuti rasa duka.

Ternyata, pihak keluarga salah mengidentifikasi jenazah di kamar mayat rumah sakit setempat. Dan jenazah yang mereka makamkan adalah korban virus corona yang tidak mereka kenal. Wanita bernama Victoria Sarmiento telah menghabiskan beberapa hari untuk mencari suaminya Julio, setelah pria berusia 65 tahun itu tidak kembali ke rumah.

Kemudian, pada Rabu (30/12/2020) Victoria membawa dokumen identitas suaminya ke rumah sakit setempat. Saat tiba di RS, salah satu staf memberi tahu bahwa Julio baru saja meninggal karena virus corona. Media lokal melaporkan Victoria kemudian diajak ke kamar mayat untuk melihat kondisi suaminya.

Empat hari setelah dilangsungannya acara pemakaman, Julio tiba-tiba pulang ke rumah. Pihak keluarga yang melihat kejadian ini terkejut dan merasa tidak percaya. Ternyata suami wanita itu tidak meninggal karena Covid-19, melainkan dia terjatuh dan terluka di sebuah ladang di kota tetangga.


Like it? Share with your friends!