Jika mengalami nasib seperti Gisel, Nikita Mirzani akan keluar dari Indonesia dan tinggal di perkebunan


via: today.line.me

Palingseru.com – Tersebar luas di jejaring media sosial membuat kasus video syur 19 detik yang diperankan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes seketika menjadi sorotan tajam publik Tanah Air.

Tak terkecuali dari rekan sesama artis, seperti Nikita Mirzani. Meski diakuinya tak terlalu mengikuti perkembangan berita kasus video asusila yang menimpa ibu Gempita Nora Marten tersebut, namun Nikita turut simpati terhadap Gisel.

Pasalnya, statusnya dan Gisel sama-sama seorang ibu dan single parent.

“Gue nggak terlalu ngikutin beritanya tapi sebagai perempuan gue merasakan apa yang dia rasakan, dia punya anak juga,” ucap Niki, sapaan akrabnya, dilansir today.line.me.

Namun, jika diposisikan seperti Gisel, Niki lebih memilih untuk mengucilkan diri.

“Kalau gue kayak begitu (video syur tersebar) gue udah nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal di perkebunan deh,” tutur Nikita.

Karena itu, Niki mengapresiasi tindakan Gisel yang masih bersedia dan berani melakukan permohonan maaf di ruang publik usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

“Untuk meminta maaf di depan orang banyak dan bisa ditonton satu rakyat Indonesia bukan hal yang gampang. Buat gue, kalau gue ada di posisi Gisel pun gue kayanya harus punya tenaga dan kepercayaan diri yang gede buat itu,” kata ibu tiga anak tersebut.


Like it? Share with your friends!