Sebelum Menikah, Ibunda Indah Permatasari Pernah Minta Putrinya dan Arie Kriting untuk Diruqyah


via: sindonews.com

Palingseru.com – Hati dan perasaan Nursyah, ibunda aktris cantik Indah Permatasari kini semakin dibuat memanas.

Secara diam-diam, putrinya tersebut menikah dengan komika Arie Kriting, sosok laki-laki yang selama ini tidak pernah direstuinya.

Nursyah bahkan sampai berkata, “Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah.”

Memang, diakui Nursyah, putrinya itu sempat meminta izin dan restu untuk menikah pada akhir tahun lalu.

“Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah,” tuturnya.

Namun tetap saja, sebagai seorang ibu yang sudah melahirkan dan membesarkan sang anak, Nursyah tidak merestui pernikahan mereka berdua lantaran sikap Arie Kriting yang tidak sopan kepadanya.

Dia juga meyakini bahwa Arie Kriting menjadi sosok yang berpengaruh besar dalam perubahan sifat sang anak. Dengan kata lain, menggunakan ilmu sihir alias guna-guna.

Karena itu, Nursyah sempat meminta Indah dan Arie Kriting untuk diruqyah dan melakukan sumpah atas nama Allah SWT, sebagai syarat menikah.

“Indah bilang, ‘gimana ma?’. Ada dua yang saya minta sama Indah, kalau dia mau ada restu dari saya. Satu, Indah diruqyah dulu. Kedua, si Kriting itu sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan orang kiai, ustaz.”

“Kalau memang dia tidak ngapa-ngapain anak saya, keluarga saya, termasuk saya. Sumpah di depan Al-Qur’an, sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan. Saya bilang begitu,” kata Nursyah.

Tapi apa daya, persyaratan darinya itu tidak dipenuhi mereka berdua. Malah, Indah membalas meminta Nursya lah yang seharusnya diruqyah.

“Sampai sekarang, tidak diiyakan sama Indah dan si Kriting itu. Diabaikan. Katanya, Indah yang bilang ke saya, ‘Sebetulnya mami harus diruqyah. Mami itu terlalu banyak jin di kepalanya’. Itu Indah (bilang seperti itu). Akhirnya saya tidak marah, posisi ngomongnya Indah itu saya anggap sudah dicuci otaknya, dikasih hitam, dikasih gelap,” tutur Nursyah, dilansir Sindonews.com.

Nursyah mengaku tidak ada satu pun pihak keluarga dari Indah yang menghadiri pernikahan pada saat itu. Termasuk suami dan anak laki-lakinya. Sehingga ia bingung terkait siapa yang menjadi wali nikah putrinya.


Like it? Share with your friends!