15 Tahun Berumah Tangga Pasangan Suami Istri ini Pasang Tarif Jutaan Untuk Sekali Hubungan Bertiga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Anggota Satreskrim Polres Mojokerto menangkap pasangan suami-istri yang terlibat dalam layanan prostitusi.

Melalui media sosial Twitter, AZ alias Efen (39) mempromosikan istrinya dengan memasang tarif kencan layanan plus-plus senilai Rp 1,5 juta selama dua jam.

“Tersangka secara sengaja menjual istrinya melalui media sosial Twitter dengan memposting foto-foto dan memasang tarif Rp 1,5 juta,” ujar Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Subastian.

Saat diciduk polisi, keduanya sedang melayani pelanggan dalam layanan seks bertiga atau threesome di sebuah hotel di Kota Mojokerto, melansir TribunSumsel.com.

“Tersangka dua kali menjual istrinya untuk layanan seks bertiga dengan pria hidung belang dan akhirnya terbongkar,” ungkap Wakapolres.

Padahal, AZ dan istrinya sudah 15 tahun menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak. Namun entah apa yang ada di pikirannya, AZ malah tega menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk layanan seks bertiga.

Dalam kasus ini, AZ akan dijerat dengan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) serta Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.


Like it? Share with your friends!