Ngaku Ke Istri Pergi Ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata Ke Bali Dengan Selingkuhan, Sekarang Bingung Mau Pulang Ke Rumah


via: dream.co.id

Palingseru.com – Insiden kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu ternyata tidak hanya menghadirkan kisah dan berbagai kenangan pilu dari para korbannya.

Tetapi juga kisah lucu dari seorang suami yang perlu diambil sebagai pelajaran bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Pasalnya, apa yang dilakukannya ini kemungkinan besar akan berdampak besar pada kelangsungan rumah tangganya.

Seperti dalam tangkapan layar percakapan yang beredar, laki-laki yang diberi julukan sebagai Bos Besar itu mengaku kepada istrinya bahwa dia terbang ke Pontianak dari Jakarta dengan menggunakan pesawat nahas tersebut, untuk keperluan dinas dari fakta yang sebenarnya bahwa ia pergi ke Bali untuk liburan sekaligus merayakan ulang tahun bersama wanita simpanannya, seperti dilansir dream.co.id.

Namun tanpa sepengetahuannya, pesawat yang dijadikannya sebagai bahan untuk mengelabui sang istri itu alami kecelakaan hingga menjadi sorotan publik dan media Tanah Air.

Akibatnya, dia pun mendapat balasan dari perbuatannya itu. Dia dilanda rasa kebingungan yang begitu besar lantaran di kediamannya, telah terpasang tenda dan berdatangan para takziah.

via: dream.co.id

Sontak, postingan tangkapan layar percakapan itu menuai ribuan komentar dari warganet. Namun dari sekian banyak komentar masuk, banyak diantaranya yang meragukan keaslian cerita tersebut.

Bahkan ada yang mengungkap bahwa percakapan itu merupakan guyonan saat pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang pada 2014 silam.

“Joke lama sih ini. Beredar ketika mh370,” ungkap seorang warganet.


Like it? Share with your friends!