Kesaksian Aa Gym Saat Melayat Syekh Ali Jaber: Demi Allah, Wajahnya Bersih dan Tersenyum


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Satu per satu sahabat sesama pendakwah berdatangan melayat Syekh Ali Jaber di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021), sebelum disemayamkan di rumah duka di Jalan Pemuda Kompleks Taman Berdikari Sentosa, Pulogadung, Jakarta Timur.

Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, adalah satu diantaranya. Aa Gym langsung berangkat ke rumah sakit begitu mendapat kabar duka tersebut.

Kesaksian menakjubkan pun datang darinya. Saat melihat wajah almarhum untuk terakhir kalinya, Aa Gym melihat sesuatu hal luar biasa dari almarhum.

“Alhamdulilah sekarang Aa sekarang ada di Yarsi. Alhamdulilah beberapa saat yang lalu sudah berjumpa dengan almarhum,” ucapnya dalam unggahan video yang didampingi Ustaz Yusuf Mansur.

“Alhamdulilah, demi Allah wajahnya bersih dan tersenyum. Semoga ini ciri-ciri seorang suhada,” lanjut dia dengan suara bergetar, seperti dilansir TribunPalembang.com.

Beberapa waktu lalu, Aa Gym, Ustaz Yusuf Mansur, serta almarhum Syekh Ali Jaber sempat terpapar virus corona. Aa Gym dan Syekh Ali Jaber bahkan hanya berselang satu hari divonis positif Covid-19.

Namun baik Aa Gym dan Ustaz Yusuf Mansur, kondisinya kembali pulih. Sementara Syekh Ali Jaber sampai harus memakai alat bantu pernafasan atau ventilator.

Tapi pada saat menghembuskan nafas terakhir, Syekh Ali Jaber sudah dalam kondisi negatif Covid-19, sehingga jenazahya diperbolehkan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan oleh keluarga di Pesantren Tahfidz Da’arul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten pada Kamis sore, sekitar pukul 17.00 WIB.


Like it? Share with your friends!