Dinar Candy Blak-blakan Akui Suami Nagita Slavina Jadi Cowok Imajinasinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Usai menghebohkan warganet lewat aksi lelang celana dalam bekas pakai senilai Rp 50 juta, Disk Jockey (DJ) Dinar Candy kini kembali hadir dengan kabar mengejutkan terbaru melalui pernyataan blak-blakannya saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Dalam sesi wawancara itu, Dinar Candy mengaku bahwa dirinya selalu kepikiran dan membayangkan sosok suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

“Raffi Ahmad itu jadi cowok daya imajinasiku gitu,” tuturnya, dilansir Tribunnews.com.

DJ yang melekat dengan image seksi ini menilai ayah satu anak itu punya wajah yang tak bisa ia lupakan dalam pikirannya.

“Hemmm Raffi ganteng. Semakin lama semakin ganteng Raffi,” ungkapnya.

Selain dinilai berwajah ganteng, sosok Raffi di mata Dinar Candy juga sebagai sosok pria kharismatik.

Namun dia kembali menegaskan bahwa Raffi Ahmad hanya ada dalam imajinasinya saja, mengingat sosok artis yang didambakannya itu sudah memiliki istri dan seorang anak.

“Ya cuma bisa mikirin doang dan disukain doang,” ujarnya.

Di samping itu, Dinar yang sudah lelah menjadi jomblo, merasa tidak laku dan susah mendapatkan kekasih berencana untuk mencari pacar sewaan.

“Aku mau cari pacar bayaran. Sudah pesimis cari pacar,” kata dia.

“Susah banget dapat jodoh. Aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku biar so sweet,” tambahnya.

“Nanti kalau ada, aku tanya cowoknya mau diberi gaji berapa. Aku seleksi dulu dan nego harga sama dia. Cowoknya harus Indonesia bukan bule.”


Like it? Share with your friends!