2 Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Kepada Putranya Sebelum Meninggal, Jaga shalat sama jaga mama


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh orangtua tercinta jelas menimbulkan kesedihan yang teramat mendalam bagi seorang anak. Termasuk bagi Al Hasan Ali Jaber, putra Syekh Ali Jaber.

Terlebih, Hasan, sapaan akrabnya, tidak bisa mendampingi sang ayahanda saat menghadap sakaratul maut lantaran kembali pulang ke Lombok, tepatnya di Keluruhan Mojok, Kota Mataram seusai lama berada di Jakarta untuk memantau kondisi sang ayah selama dalam perawatan di rumah sakit.

“Karena kondisinya beliau terus membaik, saya akhirnya memutuskan pulang, tapi pada Kamis (14/1) pagi kami dikabarkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber terus menurun, oksigen turun dan panasnya naik, meninggalnya beliau dalam kondisi negatif Covid-19,” ungkap Hasan, melansir republika.co.id.

Saat ditanya mengenai firasat akan kepergian Syekh Ali Jaber, Hasan berkata, “Kalau firasat tidak ada sama sekali.”

Namun putra pertama dari ulama asal Madinah, Arab Saudi ini masih mengingat jelas pesan terakhir yang disampaikan ayahanda sebelum kepergiannya.

Yakni untuk menjaga ibu dan tidak meninggalkan shalat.

“Jaga shalat sama jaga mama, yang penting shalat,” ucapnya, dilansir Tribunnews.com.

“Pesannya dari dulu selalu jaga shalat, jaga shalat, jaga shalat, jangan tinggalkan shalat karena shalat itu tiang agama. Terus jangan lupa jaga ibu dan keluarga,” tambahnya.


Like it? Share with your friends!