Belum Genap Sebulan Cerai, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia, ‘Selamat jalan ayah, maafin bunda’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara membacakan putusan gugatan cerai pada 23 Desember 2020, sejak saat itu Nita Thalia dan mantan suaminya Nurdin Rudythia putus komunikasi.

Keduanya kembali menjalani kehidupan masing-masing hingga tak tahu seperti apa kabar masing-masingnya. Hingga pada Jumat (15/1/2021) kemarin, Nita Thalia mendapat kabar duka dari sang mantan suami.

Nurdin dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir akibat sakit yang diderita. Mendapat kabar ini, penyanyi dangdut itu sontak bersedih, menyampaikan ucapan bela sungkawanya melalui unggahan foto bersama mendiang Nurdin di akun Instagramnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nita juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang mantan suami yang masih dipanggilnya dengan sebutan ‘ayah’.

“Selamat jalan ayah, maafin bunda, yang tenang di sana. Al Fatihah,” tulisnya.

Nita dan Nurdin sendiri sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 20 tahun. Dari pernikahannya, Nita dikaruniai seorang anak yang diberi nama Sandrina Salsabila, melansir tribunstyle.com.

Namun sayang, Nita melayangkan gugatan cerai kepada Nurdin yang menjadi manajer dan produser musiknya.

“Alasan saya menggugat cerai suami saya karena kita sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegaskan sekali bukan karena poligami atau status istri kedua,” ucapnya dalam video wawancara yang dimuat kanal YouTube CumiCumi pada 14 Oktober 2020.


Like it? Share with your friends!