Bagian Tubuh Pramugari Sriwijaya Air Tak Lengkap, Keluarga Berharap Bisa Ditemukan Lagi


Bagian Tubuh Pramugari Sriwijaya Air Tak Lengkap
gambar ilustrasi pramugari sriwijaya air Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pramugari bernama Mia Tresetyani berhasil diidentifikasi setelah menjadi korban pada pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu Sabtu (9/1/2021). Pada saat itu Mia tengah bertugas di dalam kabin pesawat sebelum akhirnya pesawat tersebut jatuh. 

Jenazahnya berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri berdasarkan sidik jari yang ditemukan dan juga DNA dari kedua orangtuanya.Keluarga berencana akan memakamkan jenazah alumni SMA Negeri 6 Denpasar itu di Pemakaman Kristen Taman Mumbul, Badung, Bali.

“Kapan tiba jenazahnya akan menunggu keputusan pemerintah. Kita juga menunggu update dari pihak Sriwijaya Air,” kata sepupu korban, Yudi di Denpasar, Bali seperti dilansir dari Antara, Jumat (15/1/2021).

Yudi mengatakan jika pihak keluarga akan menjemput jenazah Mia Tresetyani di Bandara Internastional I Gusti Ngurah Rai. Meski sudah diidentifikasi, pihak keluarga masih berharap potingan tubuh /mia yang lainnya bisa ditemukan lagi.

“Kita juga akan memastikan ke pihak maskapai agar mohon dikawal oleh teman sejawat atau ada teman karibnya yang kebetulan teman sejawat selama di Sriwijaya Air. Kita mengurangi mobilisasi di tengah pandemi saat ini sebaiknya memang dilakukan,” tutur Yudi.

“Kami masih menunggu informasi pencarian yang dilakukan. Siapa tahu dipencarian berikutnya ketemu bagian yang lain dari jenazah Mia,” kata Yudi.


Like it? Share with your friends!