Indra Kesuma Dulu Pernah Kerja Jadi Pengamen Sebelum Punya Harta Melimpah Dan Dijuluki Crazy Rich


Via : InsertLive

PalingSeru – Konten keisengan milik Indra Kesuma yang memperlihatkan dirinya membeli mobil Tesla seharga Rp1,5 miliar melalui aplikasi bela**a online membuat ia viral di berbagai media sosial. Diakui oleh dirinya bahwa konten yang bertujuan membuat kesal publik.

“Itu beneran, bukan konten aku beli cash aku transfer makanya aku bikin lagu murah banget bareng rapper Young Lex, kita berjuang, kita bisa beli dari harga mahal jadi murah banget. Tujuan aku sebenarnya bikin kesal, kenapa bisa nih orang beli rumah beli mobil,” ujarnya saat ditemui di Trans TV, Rabu (13/1).

“Aku juga orang biasa-biasa aja, tujuannya kesal yang akhirnya kalian bisa bekerja keras. Aku iseng-iseng aja lihat-lihat mobil terus beli online, transfer bayar cash dan ternyata bisa dianter ke rumah,” sambungnya.

Namun, sebelum bisa sekaya sekarang, ia pernah melakukan berbagai pekerjaan termasuk menjadi seorang pengamen jalanan, driver online hingga penyiar radio semua ia lakukan. Sekarang ia sudah menjadi direktur utama dan memiliki perusahaan serta beberapa usaha lain seperti sorum mobil, properti dan kuliner.

“Bersyukur aja dengan pencapaian ini. Yang kalian lihat hari ini adalah hasil kerja keras saya di masa lalu. Saya nggak lahir langsung kaya tapi semua saya lakuin dengan kerja keras,” lanjutnya.

Menanggapi nyinyiran yang diberikan netizen kepada dirinya, pria berusia 24 tahun itu mengaku  tidak ambil pusing. Menurutnya jika ada yang ngomongin kita di belakang artinya kita sudah berada jauh di depan.

“Pesan untuk kalian semua, jangan pernah menyerah kalau kalian pernah susah, kalian bekerja keras jangan nyerah, jangan cuman rebahan aja, kalau gue bisa kalian juga bisa. Ubah kata mahal jadi murah banget,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!