Nikita Mirzani Sumbang Uang Rp 200 Juta Untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan


Palingseru.com – Terlepas dari kontroversi dan penuh sensasi yang melekat padanya, nyatanya Nikita Mirzani merupakan sosok berjiwa sosial tinggi.

Ya, hal ini pun kembali menunjukkan dan mengingatkan kita semua untuk tidak mudah dalam menilai dan menentukan baik atau buruknya seseorang. Sebab kita tak pernah tahu apa yang dilakukannya di balik keseharian kehidupannya.

Termasuk berlaku untuk seorang Nikita Mirzani. Artis yang dikenal dengan gaya bicara ceplas-ceplos ini memang kerap melakukan kebaikan-kebaikan di luar sorotan media.

Seperti contohnya membantu membayar gaji guru ngaji di Makassar sebesar Rp 7 juta per bulan, yang diungkap Ustaz Maulana beberapa waktu lalu.

Dan kini, dia kembali melakukan aksi mulia, membantu para korban terdampak gempa di Majene, Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan.

Di masing-masing wilayah terdampak bencana tersebut, Nikita mengucurkan bantuan senilai Rp 100 juta, hingga total bantuan yang dikeluarkannya sebanyak Rp 200 juta.

“Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” tulis ibu tiga anak itu melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Nikita pun berharap apa yang dilakukannya ini dapat ditiru oleh rekan artis lain.

“Semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” tutupnya, melansir liputan6.com.


Like it? Share with your friends!