5 Cowok Ini Terlihat Kekar Ternyata Dulunya Mereka Terlahir Sebagai Cewek


Via : liputan6.com

PalingSeru –Ternyata mengubah kelamin tidak hanya dilakukan oleh kaum perempuan saa, tetapi laki-laki juga melakukannya. Beberapa dari mereka merasa jika ia seorang laki-laki namun  terkurung dalam tubuh wanita. Mereka baru menyadari hal tersebut setelah mereka remaja.

Mereka terlahir sebagai perempuan, namun emutuskan untuk menjadi laki-laki seutuhnya atau transgender. Lima orang tersebut menjadi tampan, dan sukses di bidang yang mereka pilih. Berikut ulasannya yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (19/01/2021).

1. Buck Angel

Via : liputan6.com

Kini Buck Angel menjadi ikon LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di masyarakat. Namun perjalanan menjadi transeksual bukanlah perjalanan yang mudah. Pada usia 16 tahun karakter seks sekundernya mulai berkembang dan semakin disadari jika ia mengalami gender dysphoria (suatu kondisi di mana pasien merasa bahwa identitas gender ketidakcocokan dengan seks biologis mereka).

Ia yang tidak puas dengan identitas diri, kemudian melakukan operasi kelamin pada 2007. Kemudian ia menjadi pemain film dewasa dan menjadi pemenang Adult Video News Award dengan kategori Transeksual Performer of the Year. Kini ia bekerja sebagai pengacara, pendidik, dosen, penulis, dan menjalani perusahaan produksi sendiri.

2. Balian Buschbaum

Via : liputan6.com

Balian Buschbaum lahir pada 1980 sebagai Yvonne Buschbaum serta sebagai mantan pelompat galah perempuan terbaik kedua asal Jerman. Namun pada 2007 ia mengumumkan pengunduran dirinya karena cedera persisten. Pada tahun ini, ia juga mengatakan jika ia ingin menyatakan keinginannya untuk memulai terapi pergantian kelamin. Pada tahun selanjutnya yakni 2008, ia resmi mengubah namanya, dan menjalankan operasi pergantian kelamin menjadi seorang pria.

3. Lucas Silveira

Via : liputan6.com

Lucas Silveira terlahir sebagai perempuan di Kanada pada 1979. Ia berhasil membuat sejarah transgender karena mengubah kelaminnya menjadi pria saat bergabung dalam sebuah band rock di bawan naungan label rekaman besar. Ia merupakan vokalis, gitaris, dan penulis lagu untuk band The Cliks. Tidak hanya itu, Silveira juga merilis album solo terbaru sekarang ini.

4. Thomas Beatie

Via : liputan6.com

Thomas Beatie menjadi perhatian internasional setelah ia menjadi salah satu laki-laki yang terlihat hamil. Dari lahir hingga pertengahan usia 20 tahunan ia menjalani hiduoonya sebagai perempuan. Kemudian, ia mulai menjalani terapi hormon laki-laki tetapi memutuskan untuk mempertahankan organ in**m wanita. Ia bersama sang istri tidak bisa hamin, tetapi mereka menerima donor sperma.

5. Chaz Bono

Via : liputan6.com

Chaz Bono lahir dengan nama Chastity Bono, putri penyanyi terkenal Amerika, Sonny dan Cher. Chaz menjadi lesbian di usia 25 tahun sebelum menjadi transgender. Namun kini, Chaz bahagia menjalani hidupnya sebagai kontestan di acara ‘Dancing With The Stars‘.


Like it? Share with your friends!