Ambil Air Wudhu Di Tepi Sungai, Pria Ini Malah Lenyap Diterkam Buaya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Rusli pria berusia 40 tahun yang sangat malang karena harus diterkam buaya saat hendak burwudhu i Sungai Batang Sikabau, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Saat itu ia berniat ingin menunaikan salat zuhur. Hingga kini keberadaannya belum diketahui. Ia yang merupakan warga Jorong Koto Sawah, Ujung Gading, itu tidak terlihat sejak sejak Minggu siang (17/1/2021).

“Laporan dari anggota, memang ada seorang warga yang hilang diterkam buaya siang tadi. Saat ini pencarian dilakukan,” ujar Koordinator Pos SAR Pasaman, Zulfahmi, mengutip laporan Antara.

Menurut Fahmi, telah dilakukan pencarian bersama tim gabungan kecamatan, nagari serta masyarakat namun hasilnya nihil. Ia juga menghimbau kepada warga sekitar agar lebih waspada jika berada di tepi sungai karena ada bahaya mengancam.

“Di sungai besar yang ada di Pasaman Barat ini rawan buaya. Sudah banyak korban diterkam buaya,” katanya.

Menurut Relawan PMI Pasaman Barat, Wafriman Matondang, Rusli diterkam buaya sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam kesehariannya, Rusli bekerja sebagai petani. Warga yang melihat kejadian itu langsung melapor dan berusaha mencari korban di aliran sungai.

“Informasi di lapangan, kejadian tersebut disaksikan oleh seorang satuan pengaman,” kata Wafriman.


Like it? Share with your friends!