Wijin Langsung Lemas Usai Lihat Video 19 Detik Gisel di Toilet


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Lama bungkam, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin akhirnya angkat bicara soal kasus video syur 19 detik kekasihnya, Gisella Anastasia.

Di channel YouTube Melaney Ricardo, pebasket itu mengungkapkan reaksi pertamanya ketika menyaksikan video seks yang telah membuat heboh seisi jagat media sosial pada tahun lalu tersebut.

“Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking (gemetar), gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan,” tuturnya kepada Melaney.

Mendapati video yang sebelumnya diinformasikan temannya, Wijin mengaku tak langsung terpancing emosi. Wijin yang seolah paham akan situasi dan kondisi lantas mengajak Gisel berbicara dengan hati dan kepala dingin.

“Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini.”

“Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama,” terang Wijin.

Lebih lanjut, Wijin pun menjelaskan alasannya yang tetap memilih setia di samping sang kekasih meski video tersebar luas dan berlanjut ke proses hukum.

“Aku ada masalah dia masih support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat dia sekarang kayak bicara renungan sehari. Tuhan ngejamah dia. Dia pengin tumbuh bersama ya sudah ayo,” ungkapnya, melansir hot.detik.com.


Like it? Share with your friends!