Viral Di Tiktok, Lagi Acara Hajatan Sambil Nonton Bareng Sinetron Ikatan Cinta, Pokoknya Jangan Sampai Ketinggalan Setiap Episodenya


Via : brilio.net

PalingSeru – Sinetron masih menjadi salah satu program hiburan yang paling banyak diminati masyarakat karena memiliki jalan cerita yang seru dan akting para aktor dan aktris yang jempolan, hingga konflik di episodenya seakan tak boleh terlewatkan sedikitpun.

Belakangan ini salah satu sinetron yang sedang banyak digemari masyarakat adalah Ikatan Cinta. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dam Amanda Manopo ini berhasil membawa penonton terbawa suasana.

Via : brilio.net

Saking sukanya, berbagai cara dilakuan oleh penonton agar bisa tetap menonton tiap episode dan tidak ketinggalan menonton setiap mala. Meskipun sedang ada acara besar sekalipun. Seperti yang heboh belakangan ini di media sosial aksi warga yang asyik nonton bareng (nobar) sinetron Ikatan Cinta .

Seperti yang dilansir dari akun TikTok @sthafifi18, aksi nobar tersebut bahkan dilakukan ketika sebuah acara hajatan sedang digelar. Dalam video itu terlihat sejumlah masyarakat sedang duduk di bawah tenda berwarna putih dan kuning. Uniknya, mereka menonton sinetron itu bak layar tancap.

Via : brilio.net

Para tamu undangan yang juga hadir dalam acara tersebut terlihat sangat serius menonton sinetron Ikatan Cinta sembari menikmati hidangan yang sudah disajikan. Berbagai kalangan hingga anak-anak juga turut serta dalam nobar ini. Mereka seperti tidak ingin ketinggalan satu episode pun demi menonton sinetron yang tengah naik daun ini.

Hingga kini video ini sudah ditonton sebanyak 500 ribu kali dan mendapat berbagai komentar lucu dari warganet.

“bener-bener ni sinetron, bakal jadi legend kayak ngalahin nobarnya piala dunia,” tulis @middlecrush.

“aku yg mules pas lagi jam tayangnya juga bela2in bawa hp ke wc ngelive tuh sinetron,” sambung @suciayuuuuu.

“Di saat orang lain hajatan ngundang gambus dan ini bisa-bisanya hajatan nonton IC pake layar tancep,” komen @wiit.itaa.


Like it? Share with your friends!