Diduga Korban Sriwijaya Air, Anak Anak ini Kaget Saat Main di Pantai Malah Melihat Kepala Manusia


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peristiwa ini dialami oleh sekelompok anak-anak yang tengah bermain di tepi Pantai Kis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (19/1/2021) siang lalu, sekira pukul 14.00 WIB, demikian dikutip TribunPalembang.com.

Semula berawal saat sekelompok anak-anak tersebut bermain bola. Tak lama kemudian, sebuah benda yang sekilas terlihat bukan apa-apa tersapu ombak dan menepi di bibir pantai.

Entah bagaimana, perhatian anak-anak yang aktif bermain bola itu kemudian teralihkan pada benda tersebut, hingga memutuskan untuk mendekatinya.

Seketika itu, sebagian anak teriak histeris dan ketakutan, sebab benda itu ternyata potongan tubuh berupa kepala yang sudah tidak utuh namun masih tersisa beberapa helai rambut.

Temuan bagian tubuh ini kemudian diadukan kepada warga yang kemudian diteruskan menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim menduga, jika bagian tubuh yang ditemukan dalam kondisi rusak itu merupakan bagian dari tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ182.

“Dugaan kami itu salah satu bagian, atau kami sebutnya body part dari penumpang Sriwijaya Air. Karena jarak antara Pulau Lancang ke Pantai Kis tidak sampai 5 mil,” ujar Kapolsek.

Namun untuk lebih jelasnya, potongan tubuh itu diserahkan ke Pos Basarnas di Mauk, dan sudah dibawa ke Posko JICT, Tanjung Priok, untuk selanjutnya dilakukan identifikasi oleh tim DVI Polri.


Like it? Share with your friends!